8 dari 10 ibu-ibu di Indonesia, tanpa sengaja membiarkan kepala bayinya peyang ๐Ÿ˜ฐ

Lalai dan Tidak

Tahu, itulah

Penyebabnya

Kalau udah kejadian nanti baru nyadar... Anakku kok jadi gini kepalanya... Duh kasihaan anakku... Penyesalan datang belakangan...
Nah kan...sering lihat kan bentuk kepala bayi datar seperti di atas? Begitulah realita di Indonesia, banyak orang tua yang kurang memperhatikan hal ini.

Padahal "kepala peyang" juga akan berdampak buruk pada kesehatan anak, terutama otak dan kemampuannya berpikir.

Bunda tahu kan, ada anak yang sudah berusia sekian tahun tapi masih saja susah bicara? Selain itu, ada juga anak yang susah sekali menangkap omongan orang lain (bahkan orang tuanya sendiri).

Lebih parah lagi: ada anak yang suka linglung. Bingungan (bahasa Jawa) atau apa-apa bingung, tidak jelas apa maunya.

Pada dasarnya, efek negatif dari kepala bayi peyang adalah menurunnya kemampuan penglihatan bayi, pendengarannya, kognitif, dan juga keterlambatan motorik bayi. Semakin peyang, maka akan semakin buruk dampaknya.

Itu dampak buruknya bila anak peyang. Serem! Tapi Bunda pasti juga paham, bentuk kepala bayi yang bundar normal akan lebih menggemaskan dan lucu bila dilihat ๐Ÿ˜ยsepakat kan? Makanya Bunda harus hati-hati betul loh yaa...

Begini juga Bunda...

Jangan sampai kalau si bayi udah gede dipanggil "si peyang" karena bentuk kepalanya tidak seperti temen-temennya yang bulat bagus... Kasihan kan ... udah ganteng-ganteng dan cantik-cantik diejek temennya... ๐Ÿ˜ข

Bunda mau punya anak yang diperlakukan seperti itu, sering dapet bullying? Enggak kan..

Yang katanya sayang anak nih, dijaga betul loh ya bentuk fisiknya. Jangan sampai peyang kepala si baby. Suami dan mertua bisa marah juga kan--dikira ngurusnya nggak bener? ๐Ÿ˜ฐ

Simak terus ya anjuran cara mengatasi kepala peyang pada bayi. โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ

Jadi, Apa Sih Yang Menyebabkan?




Yang pertama adalah penggunaan (1) bantal datar, (2) bantal dengan lubang di tengah, (3) cara menggendong yang salah, maupun karena (4) posisi tidur bayi yang keliru.


Hal itulah yang dapat menyebabkan perubahan pada tulang tengkorak bayi sehingga bentuk kepala bayi Anda menjadi tidak normal (peyang) secara permanen. Ingat ya Ayah-Bunda, permanen! Alias tidak dapat dikembalikan.

Rata-rata bayi, kepalanya mulai mengeras dalam 8 minggu setelah lahir, dan benar-benar keras saat usia bayi 10 bulan. Itupun baru kepala bagian belakang. Dan bagian yang mengeras ini biasa disebut sebagai Fontanel.


Makanya Bunda wajib hati-hati dengan kepala bayi yang masih berusia 0-9 bulan, karena ia masih lunak dan masih dapat berubah bentuk mengikuti tekanan-tekanan yang diterima oleh kepalanya. Di usia ini pun kepala bayi yang datar atau peyang masih bisa kembali normal bila penanganan yang Ayah-Bunda berikan benar.


Tetapi saat usianya sudah 10 bulan, tak ada harapan lagi kepala si kecil akan kembali normal. Tentu dikarenakan kepalanya yang sudah keras sempurna. Jadi, jangan sampai salah menaruh dan menggendong bayi!


Dan rupanya, fontanel bayi bagian depan lebih lama mengeras ketimbang belakang. Diperlukan waktu 18 bulan hingga fontanel bayi bagian depan dapat mengeras sempurna. Dalam waktu ini pun Bunda harus waspada dengan tekanan yang diterima kepala bayi bagian depan.


Kesalahan dapat membuat kepala bayi menjadi lonjong, bahkan cenderung cekung, lebih parah lagi antara kepala bagian kanan dan kiri tidaklah sama.
Bunda mau buah hatinya seperti ini? Tentu kita berharap si kecil tumbuh sehat dan normal.

Suatu ketika ada yang bertanya begini ...
Sebetulnya banyak orang tua yang menanyakan hal serupa pada saya. Tapi mau bagaimana lagi, sangat banyak yang sudah 'nasi menjadi bubur' alias sudah terlanjur terjadi.

Kepala anaknya sudah peyang karena kelalaian orang tuanya. Mau operasi? Tentu amat sangat berresiko.

Yang kami sarankan hanyalah memperhatikan makanan dan gizinya untuk meminimalisir masalah buruk terkait otak dan kecerdasannya.


Bunda Juga Pasti Sependapat ...


Bahwa lebih baik mencegah dari pada mengobati. Lebih baik mencari solusi dari sekarang agar bayi Bunda terhindar dari kepala peyang.

Karena itulah, saya menyarankan Bunda untuk mulai memakai alas kesehatan sekaligus penerapis khusus untuk kepala bayi. Sebuah alas kepala yang tidak keras, sesuai dengan bentuk kepala bayi, dan juga yang akan menjaga kesehatan kepala dan otaknya.

Jangan memakai sembarang bantal. Alih-alih mencoba-coba dan tanpa pengetahuan tentang dunia medis, Bunda memakai bantal yang berrisiko buruk pada bayi. Apalagi jika menyamakan bantal orang dewasa dengan bantal bayi ๐Ÿ˜€ ย€haram hukumnya ya.
Rekomendasi kami adalah Alas Terapis Kepala Bayi : BABY CLOUDFOAM

MEMPERKENALKAN

Baby CloudFoam

Pencegah Bayi Kepala Peyang
Baby CloudFoam adalah alas terapis pencegah bentuk kepala bayi tidak normal. Alas kepala ini dibuat berdasarkan riset selama (kurang lebih) 3 tahun dan didukung dengan ilmu pengetahuan serta pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia kedokteran ibu & anak.

Dibuat dari bahan alami dan diproses tanpa melalui proses kimia. Baby CloudFoam diisi dengan kulit kacang hijau yang telah diolah/diproses sedemikian rupa hingga sesuai dengan kepala bayi yang masih lunak.

Kulit kacang hijau di sini berfungsi untuk memijat kepala bayi secara alami, dan akan melancarkan aliran/peredaran darah di kepala bayi yang akan bermanfaat untuk pertumbuhan rambut bayi serta pembentukan tulang kepala/tengkorak si bayi.

Sarung dari alas kepala ini menggunakan bahan katun, dimaksudkan agar tidak panas di kepala bayi.

Baby CloudFoam adalah alas terapis kepala bayi yang dibuat khusus sehingga terdapat beberapa Manfaat. Antara Lain :

  • Mencegah kepala peyang pada bayi
  • Memperbaiki kepala bayi yang sudah terlanjur peyang (usia 0-9 bulan)
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membantu pertumbuhan rambut bayi
  • Mencegah kebotakan
  • Sangat dianjurkan untuk bayi
  • Tanpa efek samping
*Beli Sekarang, Ada Harga Promo & Hadiah Menarik Cuma Sehari Ini

Spesifikasi

  • Bahan kain bantal : Flanel
  • Bahan sarung bantal : Katun 100%
  • Isi bantal : kulit kacang hijau yang diolah tanpa proses / bahan kimia
  • Ukuran : 35 x 24 x 3 cm
  • Berat : 300 gram
  • Variasi Warna : [ lihat di bawah ]

Variasi Warna

  1. Biru
  2. Merah
  3. Biru Muda
  4. Biru Tua
  5. Abu - Abu
  6. Ungu
  7. Pink
Semua warna ready
...dan dapat dipesan yaa ๐Ÿ˜

Mengapa Baby CloudFoam,

Bukan bantal bayi pada umumnya?

Bantal datar

Bantal jenis ini adalah bantal yang paling mudah ditemui dan paling umum, biasanya berisi kapas/kapuk. Bantal ini kurang baik untuk digunakan bayi karena akan menekan kepala bayi di sebagian sisi saja. Hal tersebut dapat menyebabkan pitak pada bayi, atau bahkan menyebabkan bentuk kepala bayi yang tidak normal.

Bantal bulat (ada lubang di tengah)

Jika anda pengguna bantal bulat, perhatikan kepala bayi anda! Bantal ini akan menghasilkan bentuk konde pada kepala bayi dan di bagian konde tersebut rambut bayi tidak tumbuh sempurna (botak melingkat di bagian konde).

Bantal Latex

Bantal yang dibuat dengan bahan latex memang berguna untuk menghindarkan dari jamur dan tungau. Namun, latex memiliki sifat tidak menyerap cairan dan bukan merupakan bahan alami, sehingga jika digunakan dapat menimbulkan iritasi merah (seperti biang keringat) di kepala bayi Anda.

Bantal biji-bijian

Ada pula produk bantal yang menawarkan isi biji-bijian di dalam bantalnya. Perlu kita ingat, kepala bayi masih empuk/lembek. Bantal biji-bijian tidak cocok untuk bayi Anda.

Baby CloudFoam

Berbeda dengan alas kepala Baby CloudFoam. Baby CloudFoam memang dikhususkan sebagai alat kesehatan bayi, penerapis kepala bayi, memberikan sensasi pijatan pada kepala guna melancarkan peredaran darah, memperbaiki serta menghindari kepala peyang atau datar, dan juga inilah satu-satunya alas kepala bayi dengan kulit kacang hijau.

Alas terapis ini sangat aman dan dianjurkan untuk bayi di bawah 9 bulan. Bahkan Baby CloudFoam memiliki fungsi untuk menumbuhkan rambut bayi secara merata.

T E S T I M O N I

โ€œ
Ya, Saya ingin menggunakan alas Baby CloudFoam untuk si Kecil
โ€
Berapa Harga Untuk Alas Terapis
Baby CloudFoam?
Rp 195.000 / Pcs


Rp 170.000 / Pcs




Rp 135.000 / Pcs

Ya, kini hanya 135 ribu untuk membuat kepala bayi tetap aman dan terhindar dari peyang permanen.

BONUS PEMBELIAN

Baby Cloudfoam


๐Ÿ’•Ransel Imut Motif Hewan (5 pcs)
๐Ÿ’•Setelan Anak Cewek (5 pcs)
๐Ÿ’•Setelan Anak Cowok (5 pcs)
๐Ÿ’•Gelang Anak Anti Nyamuk (5 pcs)
๐Ÿ’•Buku Cerita Anak Bergambari (5 pcs)
๐Ÿ’•Topi / Kupluk Bayi (5 pcs)







TOTAL BONUS : 30 PCS





" CUMA HARI INI "




Artinya, BONUS HANYA UNTUK 30 BUNDA YANG BERUNTUNG & TERCEPAT, yang melakukan pembelian Alas Terapis Baby CloudFoam di hari ini saja (Rabu, 29 Mei 2019).



Jadi, PESAN SEKARANG JUGA YA !

...dan bawa pulang hadiahnya ๐Ÿ˜
04:24:53
*) Harga promo & bonus menarik hanya berlaku untuk pembelian hari ini. Segera ambil keputusan terbaik untuk buah hati Anda.